Tuesday, February 16, 2010

genap sudah usia ku..

Tak terasa aku telah melangkah selama putaran masa
dan sang waktu telah membawa ku berdiri di sini
tak ada yang tergenggam..hanya kenangan yang berputar mengelilingiku

jejak kaki menepak dan terhempas.. oleh angin permasalahan dan cinta


aku yang bahagia, aku yang terluka dan aku yang berharap..

semua terangkai sempurna dalam pandanganNya

aku yang mencinta, aku yang dikhianati dan aku yang terus menanti..

bagai kesetiaan bintang pada rembulan di malam hari..


tinggalkan aku.. jika itu mau mu, tapi jangan menoleh lagi padaku

tetaplah dengan ku.. jika itu keputusanmu, tapi jangan coba kau lupakan aku..

dan hidup akan terus menari bersama ku

menciptakan nyanyian yang baru dalam perjalananku..


terimakasih untuk kesetiaanMu..

itu yang termahal yang ku miliki.. tak ada yang lain dan tak terganti

selamanya aku berjalan dalam ketetapanMu dan memenuhi takdirku


tak terasa aku telah melangkah selama putaran masa

dan akan terus melangkah.. sampai ku dapatkan dirimu..

4 comments:

  1. :D nice story..... tapi kok judul nya rada serem ya... :D

    ReplyDelete
  2. ko serem ??? kesannya kayak akhir hidup ya?? hahaa.. waa parah lo ka ngeliatnyaaa...

    ReplyDelete
  3. hahahahhaah... lah coba kamu baca ndiri tuh judul nya......
    kesannya gimana gitu, kan seperti kata org kesan pertama ........ selanjut nya .....
    hehehehhe

    ReplyDelete
  4. arthurtona ama scooby doo itu sama kan??
    ada dua ka blog nya??

    ReplyDelete