Friday, February 12, 2010

Masa depanku..

Aku mau terus bergairah setiap kali aku memandang masa depanku. karena aku percaya "Ia mengetahui rancanganNya mengenai diriku, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan". Sekalipun mungkin semua yang terjadi tidak seperti yang aku kehendaki, aku tidak mau menjadi kecewa karena memang "Seperti tingginya langit dari bumi, begitulah rancanganku dengan rancanganNya".

Aku mau terus percaya dan memelihara mimpi-mimpiku dan terus berharap hanya kepadaNya, Penciptaku. Sekalipun mungkin aku akan kembali bertemu dengan kegagalan, dengan pengkhianatan dan hal yang tidak menyenangkan.. tapi aku akan tetap mengetahui bahwa " Ia turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan".

Dan memang pada akhirnya semua pasti akan menjadi lebih baik. Tidak akan ada yang bisa selalu ku genggam, tidak ada yang abadi yang akan ku miliki. Hanya kenangan dan pengalaman serta pengenalan akan diriNya..itulah yang menjadi bagianku.

Dan aku mau terus bergairah "Karena masa depan sungguh ada dan harapanku tidak akan hilang".

No comments:

Post a Comment