Friday, February 12, 2010

Posting Pertamaku

ini posting pertamaku..
di blog yang entahlahh aku masih mempelajarinya
dengan pemandu yang menurutku sangat tidak jelas instruksinya..
tapi aku sangat berterima kasih telah membuatkan blog ini untukku...

blog ini akan berisi kisah ku yang akan menjadi kenangan, harapan, kebanggaan..
dan kisah mereka serta buah pikiranku..

semua yang telah terangkai, desahan harapan dan nyanyian dalam perjalanan hidupku akan terlukis disini..

untuk menjadi sebuah senyuman dan perenungan bagiku..
dalam tiap langkahku, inilah aku

tidak ada kesempurnaan di dalamnya, namun selalu ada kekuatan yang sempurna yang terus menghidupkan aku..

semua yang telah datang dan semua yang hilang..
serta semua yang akan datang dan yang akan tetap menjadi bagianku..

inilah blog kepunyaanku..
dan semua yang tertulis.. inilah aku

_golda siregar_

No comments:

Post a Comment