Friday, March 5, 2010

awal Maret ini...

satu perenungan yang menyita pemikiranku awal maret ini..
satu kata yang memiliki arti dan makna dengan beribu bahasa...
yaitu kata "SETIA"
satu sifat dasar yang selalu dituntut dari manusia
entahlah.. dapatkah aku setia sepertiNya atau kalah dengan keinginanku
walau aku tahu yang aku harapkan.. tapi aku berjuang dengan itu
menjadikan kasih dan setia sebagai perhiasan kalungku
yang ku eratkan di leherku dan tertulis di loh hati ku..
aku mau menjadi setia.. sama seperti KasihNya yang telah ku terima..
untuk menyelesaikan apa yang telah ku mulai
dan bertanggungjawab dengan semua yang ku punya..
SETIA.. ingin seperti itu
dan sewaktu ku ingat kesetiaanNya lahh
aku mampu melangkah dengan setia

2 comments:

  1. kasih itu setia dan kesetiaan hanya akan di uji oleh sang waktu :D

    ReplyDelete
  2. iya iya iya...
    sang waktu forever dehh.. :D

    ReplyDelete