Friday, April 9, 2010

dearest my soul

dearest my soul...
teruslah melangkah.. hidup tidaklah harus selalu berlari, saat lelah menghampiri, langkahkan saja kaki.. sampai kekuatan pulih dan mampu berlari lebih cepat lagi..
teruslah mencoba.. kegagalan bukanlah musuh dalam hidupmu. kegagalan hanyalah kesalahan yang tak perlu lama disesali, kuatkan hati untuk kembali melakukan dengan cara yang lebih baik karena kesempatan masih tersedia lebih..
teruslah tersenyum.. luka dan airmata bukanlah akhir dari tujuan hidupmu. itu hanya penghias yang mewarnai masa di hidupmu.. bagai hujan yang menghampiri padang rumput dan melengkapi sengatnya mentari.. jangan diam terlalu lama dalam luka.. tersenyumlah karena senyum menyembuhkannya..
teruslah berharap.. jangan takut untuk berharap besar..itulah yang mengarahkan langkah kakimu.. dan pengharapanlah yang menghidupkannya.. saat sesuatu tak sesuai harapan, percayalah itu yang terbaik.. dan yakinlah tak selamanya harapanmu salah.. :)
teruslah bernyanyi.. lagukan irama dalam tiap langkahmu.. lagu luka, lagu tawa dan lagu cinta.. senandungkan selalu dalam batinmu dan biarlah terpancar oleh desah nafasmu..tak peduli dengan kebisingan bumi ini, warnailah dengan latun nadamu..
teruslah mencinta.. karena cinta lah yang membuatmu ada sampai hari ini.. dan tak akan pernah habis sampai akhir hidupmu. jangan takut untuk mencinta dan terimalah cinta mereka.. itulah kesempurnaan dalam batinmu.. karena semua yang terangkai indah selalu dimulai dengan cinta.
dearest my soul..
teruslah...
hidup sampai kapanpun juga

2 comments:

  1. Great sista... :)

    ReplyDelete
  2. huhuhu... dirimum makin aktif dg bhs english yaow..
    baguss.. lanjutkan :D

    ReplyDelete